Bahas Ranperda Perlindungan Perempuan dan Anak, DPRD Bulukumba Datangi Polres

Pansus II DPRD Bulukumba saat foto bersama Kapolres Bulukumba, Andi Erma Suryono

BERITA-INDO.id – Dipimpin langsung wakil Ketua II DPRD Bulukumba, Hj Aminah Syam bersama Ketua Pansus II Andi Soraya Widyasari DPRD Bulukumba mendatangi Mapolres Bulukumba, Selasa, 2 April 2024.

Kunjungan mereka diterima langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono bersama Kasat ReskrimPolres Bulukumba, AKP Abustam.

Bacaan Lainnya

Kunjungan mereka ke Polres Bulukumba untuk melakukan audiens terkait Ranperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Perempuan dan Anak.

Andi Soraya mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, diharapkan dapat memberikan masukan terhadap Ranperda yang saat ini sedang disusun dan dibahas dalam tingkat Panitia Khsusus (Pansus).

“Melalui kegiatan ini, saya tentu harapkan adanya berbagai saran dan masukan terkait berbagai hal yang diannggap penting khususnya dalam penyusunan Ranperda ini,” jelasnya.

Menurutnya Pansus membutuhkan berbagai data yang akan dikaji dan kemudian dituangkan dalam Ranperda ini kedepannya, agar nantinya setelah ditetapkan Ranperda ini dapat benar-benar menjadi landasan dan dasar hukum terkait perlindungan bagi perempuan dan anak di Kabupaten Bulukumba.(**)

 

 

 

Pos terkait