Hadir Diacara Hari Bumi, Ketua DPRD Bulukumba Tanam Pohon

BERITA-INDO.id — Pemerintah Kabupaten Bulukumba melaksanakan peringatan Hari Bumi di Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Selasa, 23 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk anggota DPRD Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal, S.Sos menghadiri acara peringatan hari bumi tersebut menam pohon produktif seperti nangka dan lengkeng di kebun lahan milik Bupati Bulukumba.

Ketua DPRD Bulukumba, mengatakan dengan menanam pohon bibit unggul di Desa Tibona diharapkan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk meningkatkan produktivitas melalui tanaman bibit unggul.

“Penanaman pohon produktif ini memberikan dua manfaat besar, yaitu penghijauan dan nilai ekonomi dari pohon yang ditanam,” ungkapnya.

Selain Ketua DPRD, turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulukumba, Sekretaris Daerah dan berbagai elemen masyarakat.(**)

Pos terkait