H Patudangi Azis dan Zulkifli Saiye Kawal Aspirasi Warga Bentenge dan Kasimpureng

BULUKUMBA, BERITA-INDO.ID – Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos bersama Anggota DPRD, Zulkilfli Saiye, S.Pi hadiri Kegiatan Musrenbang di Kelurahan Bentenge dan Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu, Kamis, 18 Januari 2023.

Legislator Gerindra, H. Patudangi mengatakan, kegiatan Musrenbang ini sudah seharusnya menjadi wadah tukar pikiran untuk merumuskan usulan program pembangunan yang akan diusulkan pada tahun anggaran 2025 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Usulan program yang diusul harus berasal dari hasil pembahasan pada saat Musrenbang dan saya berharap bahwa usulan yang diusulkan adalah program prioritas, bekualitas serta pengerjaannya harus tuntas,” jelasnya Kamis, 18 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, H Patudangi juga mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya membayar pajak.

“Saya juga mengingatkan kepada baik pejabat pemerintahan di tingkat kelurahan maupun masyarakat untuk senantiasa taat dalam melakukan pembayaran pajak karena tentu hasil dari pajak tersebut akan menjadi PAD yang kemudian direalisasikan dalam bentuk program pembangunan,” ungkap H Patudangi.

Dikesempatan lain, Anggota DPRD dari Partai PDI-Perjuangan Zulkifli Saiye, S.Pi membahas terkait penerangan jalan yang masih harus menjadi perhatian.

“Seperti yang kita ketahui bersama, masih ada beberapa titik jalan di Kabupaten Bulukumba yang memerlukan penerangan jalan entah itu pengadaan lampu jalan atau perbaikan terhadap lampu jalan yang sudah ada. Bulukumba ini memiliki banyak potensi wisata dan tentu ketersediaan penerangan di jalan akan memberikan kenyamanan terhadap Kabupaten Bulukumba itu sendiri selain juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari,” jelasnya. (*)

Pos terkait