Legislator PAN H Syamsir Paro Hadiri Musrenbang di Dannuang 

BULUKUMBA BERITA-INDO.ID – Anggota DPRD menghadiri H. Syamsir Paro, S.Sos menghadiri kegiatan Musrenbang di Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe pada Kamis, 18 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Dannuang serta turut dihadiri oleh Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Puskesmas Ujung Loe, sejumlah Kepala Sekolah, serta Kepala Lingkungan kelurahan Dannuang.

Bacaan Lainnya

Lurah Dannuang, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD karena tela berkenan menghadiri undangan kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini.

“Tentu kami dari Kelurahan Dannuang mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil I karena disela-sela kesibukannya telah menyempatkan menghadiri kegiatan pada hari ini. Selain itu, kita juga patut mengucapkan terima kasih atas berbagai program yang dikawal oleh Anggota Dewan yang terhormat khususnya terkait pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Dannuang selama ini,” katanya.

Sementara, Anggota DPRD Bulukumba, Syamsir Paro dalam sambutannya mengingatkan bahwa usulan pembangunan yang diajukan pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2025 ini harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Musrenbang ini untuk membuat kesepakatan bersama atas usulan yang sudah disampaikan saat Pra Musrenbang,” tutupnya. (*)

Pos terkait