Anggota DPRD Bulukumba Ahmad Saiful Abdikan Diri Untuk Rakyat

Ahmad Saiful

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Berbagai cara dilakukan untuk mengabdikan diri untuk rakyat atau masyarakat, sama halnya yang dilakukan oleh Anggota DPRD dari fraksi partai Gerindra, Ahmad Saiful.

Ia memilih jalur pengabdian kepada masyarakat melalui kursi parlemen. Ia bercerita bahwa niat tulusnya maju di kursi parlemen karena ingin membawa perubahan untuk daerahnya dengan berusaha selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Saya maju sebagai anggoata DPRD karena saya bertekad membawa perubahan, dan selalu berusaha untuk dekat dengan masyarakat agar bisa melihat dan mendengar langsung apa masalah yang terjadi di daerah kita,” katanya.

Tidak hanya itu, duduknya Ahmad Saiful di kursi DPRD Bulukumba tentu bukan hanya sekadar kata-kata saja, melainkan ia mampu membuktikan bahwa kehadirannya bisa membawa perubahan.

Salah satu buktinya bisa dilihat dari segi pembangunan infrastruktur yang sudah semakin maju, khususnya di dapilnya di Bulukumpa-Rilau Ale.

Ahmad Saiful juga menyampaikan bahwa sedari awal mencalonkan diri pada tahun 2019 lalu ia menjadi perwakilan rakyat yang memang bersungguh-sungguh.

“Sebagai penyerap aspirasi dan penyambung lidah masyarakat ke pemerintah daerah,” tambahnya.

Dalam perjalanan politiknya, Ahmad Saiful terus menunjukkan kesungguhan untuk mewujudkan tagline “Insyaallaberhasil.”

Dengan keyakinan yang teguh, ia terus berusaha mengatasi setiap rintangan yang muncul di jalannya.

Dalam setiap rapat di DPRD dan kegiatan konstituennya, Ahmad Saiful selalu mengedepankan dialog dan kolaborasi sebagai kunci untuk mencapai kesepakatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Kejujuran dan keterbukaan dan kedekatan emosional menjadi prinsip yang dikedepankan, memastikan bahwa setiap tindakan dan keputusan yang diambil selaras dengan kepentingan rakyat.

Di tengah dinamika politik dan tuntutan masyarakat yang semakin kompleks, Ahmad Saiful terus meneguhkan komitmennya untuk menjadi pengemban aspirasi masyarakat Bulukumpa-Rilau Ale.

Semangat perjuangannya tidak hanya menginspirasi konstituennya, tetapi juga menjadi teladan bagi para pemuda masa depan dengan integritas dan tanggung jawab. (*)

Pos terkait