Solid dan Kompak, Dukungan untuk H Zainuddin Hasan Menguat Jelang Pileg

Caleg DPR RI, H Zainuddin Hasan saat melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Herlang belum lama ini.

BULUKUMBA,BERITASELATAN.COM – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, dukungan untuk H Zainuddin Hasan, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat, semakin menguat. Hal ini terlihat dari semakin solid dan kompaknya para pendukung dan relawan.

“Alhamdulillah, dukungan untuk Pak Zainuddin Hasan semakin solid dan kompak. Para pendukung dan relawan sudah bekerja keras untuk memenangkan beliau di Pileg nanti,” kata Hj Hilmiaty Asip, Sekretaris Tim Pemenangan H Zainuddin Hasan.

Hj Hilmiaty menjelaskan, soliditas dan kompaknya para pendukung dan relawan H Zainuddin Hasan terlihat dari berbagai kegiatan yang mereka lakukan. Salah satunya adalah kegiatan deklarasi dukungan yang digelar.

“Baru-baru ini, Pak Zainuddin Hasan juga menggelar deklarasi dukungan di Bulukumba. Deklarasi tersebut dihadiri para pendukung dan relawan,” ujar Hj Hilmiaty.

Selain itu, para pendukung dan relawan H Zainuddin Hasan juga aktif melakukan sosialisasi dan kampanye. Mereka menyebarkan informasi tentang H Zainuddin Hasan kepada masyarakat.

“Para pendukung dan relawan juga aktif membantu Pak Zainuddin Hasan dalam berbagai kegiatan sosial. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat,” kata Hj Hilmiaty.

Hj Hilmiaty optimis bahwa soliditas dan kompaknya para pendukung dan relawan H Zainuddin Hasan akan membawa kemenangan bagi beliau di Pileg nanti.

“Kami yakin bahwa Pak Zainuddin Hasan akan memenangkan Pileg nanti. Hal ini karena beliau memiliki dukungan yang solid dan kompak dari para pendukung dan relawan,” pungkasnya.

Demikian juga kata Hj Hilmi, dengan berbagai dinamika yang terjadi selama ini, justru semakin mengeratkan kekompakan dan solidaritas diantara tim begitu pula dukungan semakin mengalir karena ketulusan dan kerja kerja tim di lapangan yang diperkuat silaturrahim dilakukan pak H Zainuddin ke rumah rumah warga dan tokoh tokoh masyarakat.

“Mereka merindukan kehadiran sosok beliau, karena selama ini beliau sudah menorehkan bukti kerja nyata selama memimpin Bulukumba tahun 2010 hingga 2015 waktu itu,” ungkapnya.

“Untuk itu kami minta doa dan dukunganta semua memilih Pak H Zainuddin Hasan caleg DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Demokrat nomor urut 2,” tutup Hj. Hilmiaty. (*)

Pos terkait